Empat Kebutuhan Lingkungan Perusahaan



Jadi kita semua telah melihat Office Space dan tertawa. Ini cocok untuk banyak dari kita, dari frustrasi mesin fotokopi yang tidak akan berfungsi sampai interupsi memo antar-kantor. Alasan Kantor Ruang bermain sangat baik bagi banyak orang, bagaimanapun, adalah karena ketidakpuasan dasar dengan setidaknya satu aspek dari lingkungan kantor. Meningkatkan moral kantor dan menjaga karyawan puas dalam posisi mereka adalah penting dalam memaksimalkan efisiensi, dan ini berlaku baik ketika Anda melihat bisnis kecil atau perusahaan pencakar langit. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga lingkungan kantor tetap baik? Berikut ini lima cara untuk membantu.

Berikan Waktu Makan Siang Gratis

Jangan memaksa orang untuk makan di meja mereka, dan jangan memaksa orang untuk makan siang pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Memiliki satu jam kerja di tengah hari adalah cara yang bagus untuk memecah hari kerja, dan sementara Anda mungkin berpikir itu kehilangan waktu kerja, telah terbukti meningkatkan efisiensi dan keseluruhan produksi kerja dalam jangka panjang. Mengizinkan orang untuk memilih jam makan siang mereka sendiri lebih akomodatif bagi mereka yang terlambat sarapan atau tidak sarapan sama sekali, dan itu juga membuat kantor berjalan bahkan selama jam makan siang ketika banyak bisnis lain "tutup" selama sekitar satu jam.

Membangun Tim

Membiarkan orang berkumpul dan berbicara hanya bisa menjadi cara yang baik untuk meningkatkan moral. Karena karyawan Anda menghabiskan sebagian besar hari kerja mereka bersama dalam kapasitas profesional, membiarkan mereka mengenal satu sama lain sedikit lebih baik dapat membuat semua orang lebih nyaman di tempat kerja, dan pada akhirnya dapat mengarah pada identitas tim. Perusahaan yang telah membentuk acara pembentukan tim sebagai bagian dari orientasi dan acara harian mereka melihat peningkatan retensi karyawan dan kepuasan perusahaan jangka panjang.

Campuran

Google adalah perusahaan yang melambangkan kisah sukses jangka panjang terbaik, dan paling tidak karena ini adalah bisnis visioner dan struktur kerja. Ini mungkin paling baik dicontohkan oleh sikap yang diambil perusahaan dengan programmer-nya di masa-masa awal, di mana pekerja proyek diizinkan seperlima dari waktu mereka untuk mengejar pekerjaan yang berada di luar bidang pekerjaan yang ditentukan. Mengizinkan karyawan untuk memikul lebih banyak tanggung jawab di bidang yang lebih luas membantu meminimalkan potensi stagnasi pekerjaan.

Brand an Identity

Memiliki identitas sebagai perusahaan selalu penting, tetapi tidak banyak orang mengenalinya dalam hal lingkungan kantor. Berikan perusahaan kepada seseorang dan miliki lingkungan kerja yang profesional dan terintegrasi yang memberikan kepemilikan. Di kantor kami, semua orang diberikan workstation ukuran yang sama, komputer desktop yang sama, dan hak jaringan yang sama. Tentu saja, adalah mungkin untuk melakukan personalisasi, tetapi sentuhan semacam itu dapat berkontribusi lebih banyak pada mentalitas tim dan rasa memiliki. Terima kasih telah membaca, dan jika Anda tidak melihat sesuatu yang menurut Anda harus dimasukkan, beri tahu saya!

0 Response to "Empat Kebutuhan Lingkungan Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel