Pemeliharaan Operasi Komersial Pembangkit Listrik



Pengaruh deregulasi listrik pada desain, operasi dan manajemen pembangkit listrik yang dimiliki oleh produsen strategis dan non-strategis. Setelah analisis sensitivitas yang bertujuan untuk menemukan kondisi pasar dari operasi yang menguntungkan untuk pembangkit listrik tenaga panas dan hidroelektrik, model pasar Nash-equilibrium digunakan untuk menentukan strategi optimal produsen, tergantung pada kekuatan pasar relatif dan karakteristik produksi keseluruhan.

Berbagai jajaran proyek pembangkit listrik, bervariasi dari pembangkit listrik captive hingga yang ada di sektor utilitas, divisi Power telah dipisahkan menjadi empat vertikal.

Grup Pembangkit Listrik Kecil (SPP) - pembangkit listrik dalam kisaran 3MW - 12MW. Grup Pembangkit Listrik Medium (MPP) - pembangkit listrik dalam kisaran 12MW - 75MW.Grup Pembangkit Listrik Besar (LPP) - proyek pembangkit listrik dalam kisaran 75 MW ke atas. Grup Bisnis Internasional - proyek internasional

Selama mobilisasi pabrik, sistem dan proses yang diperlukan untuk menjalankan pabrik secara efektif sudah ada, dan tim tersebut memiliki keterampilan dan kompetensi untuk mengambil tanggung jawab penuh atas pabrik sejak tanggal operasi komersial. Kegiatannya meliputi, Meninjau persyaratan pabrik dan pengenalan pabrik, pelatihan dan pengembangan staf, Mengembangkan dan memasang sistem dan prosedur manajemen, Berpartisipasi dalam kegiatan commissioning pabrik

Pemeliharaan Operasi Komersial Pembangkit Listrik untuk mengoperasikan dan memelihara pembangkit sesuai dengan tujuan bisnis pemilik. Kegiatan meliputi:

Operasi dan pemeliharaan sehari-hariPemantauan kinerja, peningkatan diagnostik dan efisiensi tanamanManajemen dan evaluasi kontrak pemeliharaan. Mengelola antarmuka dengan operasi pasar dan perdaganganTeknologi evaluasi dan manajemen suku perencanaanSitus manajemenLayanan kontrak bahan bakarManajemen anggaran dan biaya O&M

Manfaat Termodinamika Pabrik Online Kode termodinamika identik untuk desain pabrik dan pemantauan online memberikan akurasi tertinggi. Termodinamika Online mendeteksi dan juga penurunan kinerja kegagalan komponen tanaman, degradasi serta pengukuran drifting yang dapat berdampak pada pengoperasian karena pengaturan.

Operasi pembangkit listrik adalah dasar untuk semua pekerjaan, yang memiliki peran vital untuk manfaat pembangkit listrik. Tujuan utama dari pembangkit ini adalah untuk menghasilkan listrik, sementara pekerjaan operasi berarti monitor, operasi parkir terbuka, penanganan insiden, penyesuaian beban, pemeriksaan inspeksi dan keadaan dari kesepakatan catatan kecelakaan dan pekerjaan lain dari yurisdiksi set generator dan alat bantu peralatan sesuai dengan persyaratan keamanannya sendiri.

Manajemen operasi adalah manajemen dari pekerjaan di atas. Tujuan keseluruhan manajemen daya adalah untuk memastikan keselamatan dalam produksi, untuk mendeteksi bahaya tersembunyi dari peralatan, dan untuk mencapai tujuan beberapa orang yang bertugas dalam kepatuhan terhadap pengiriman, operasi umum sistem tenaga untuk memenuhi tujuan efisiensi ekonomi maksimum . Kita harus menyelesaikan tugas yang ditetapkan oleh sistem tenaga, mengirim secara rasional, memanfaatkan sumber daya secara penuh, menggunakan dan menggali potensi berbagai jenis peralatan dan teknik, melengkapi indikator teknis dan ekonomi utama, memperoleh manfaat terbanyak.

Di pembangkit listrik saat ini, metode manajemen yang umum digunakan adalah sebagai berikut: mengatur bengkel operasi di mana kami mengatur shift. Jauhkan pekerjaan manajemen dari switching operasi dan inspeksi peralatan. Pantau disk panggung dan lakukan sakelar operasi dan inspeksi peralatan di belakang panggung. Model ini adalah kerangka kerja manajemen operasi modern. Tugas utama pemeliharaan layanan peralatan adalah memelihara pembangkit listrik, pembangkit listrik, situasi peralatan produksi, menjamin peralatan secara normal, revolusi stabil.

0 Response to "Pemeliharaan Operasi Komersial Pembangkit Listrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel