Pertimbangkan Opsi Ini Untuk Membantu Menumbuhkan Bisnis Anda


 
Ada satu hal yang kita semua inginkan untuk bisnis kita dan itu adalah untuk melihat tingkat keberhasilan yang akan membantu menjaga kita dalam bisnis dan untuk membawa kita ke masa depan. Meskipun banyak dari kita cenderung berfokus pada mencari pelanggan baru dan prospek baru untuk membangun bisnis kita, kita mungkin mengabaikan beberapa peluang pelanggan terbaik yang kita miliki di ujung jari kita. Bagaimanapun, ada formula yang menyatakan bahwa 80% dari semua bisnis Anda dapat berasal dari 20% pelanggan Anda. Meskipun saya tidak mengabaikan fakta bahwa Anda harus terus mencari klien baru, penting bagi Anda untuk terus menjual kepada klien yang sudah ada juga. Apa sajakah pilihan yang dapat Anda ambil untuk berhasil dan menguntungkan bisnis Anda dengan cara terbaik?

Satu opsi yang perlu Anda pertimbangkan adalah fakta bahwa pelanggan Anda akan tertarik pada barang-barang yang mirip dengan apa yang mereka beli di tempat pertama. Jenis ceruk pemasaran ini sangat populer di Internet tetapi juga bisa sukses dengan bisnis offline juga. Bagaimanapun, seseorang yang membeli barang berkebun dari Anda di masa lalu tidak akan mungkin membeli perlengkapan bisnis dari Anda di masa depan. Anda harus terus memasarkannya sesuai dengan minat masing-masing. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk terus mengembangkan produk dan layanan baru yang akan membantu orang-orang itu mendapatkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

Salah satu cara termudah bagi Anda untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggan Anda adalah dengan hanya bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan. Anda dapat melakukan ini melalui penggunaan survei dan ada perangkat lunak survei yang akan membantu memandu Anda melalui proses ini jika Anda tidak terbiasa dengan cara persiapannya. Anda dapat menggunakan alat survei online atau offline yang akan memungkinkan Anda untuk menghubungi pelanggan Anda yang ada dan untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka yang akan memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam benak pelanggan Anda. Hanya dengan beberapa pertanyaan, Anda seringkali dapat menemukan arahan yang berbeda untuk membawa bisnis Anda yang akan sukses secara instan. Tentu saja, Anda perlu menganalisis data yang Anda miliki dengan alat perangkat lunak yang Anda unduh. Jangan kaget dengan hasil yang dikumpulkan. Anda mungkin harus mengubah beberapa item agar memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dengan benar.

Pilihan lain untuk dipertimbangkan adalah menemukan cara untuk menghubungi pelanggan Anda secara teratur. Ini dapat dilakukan di Internet dengan sangat mudah, tetapi penting bagi Anda untuk mulai sekarang membuat daftar. Anda dapat menghubungi orang-orang itu melalui email atau melalui jejaring sosial, seperti Facebook atau Twitter. Keuntungan melakukannya adalah Anda dapat memberi tahu mereka tentang segala hal spesial yang mungkin Anda jalankan dan mengundang mereka kembali untuk berbelanja di bisnis Anda, setiap kali Anda memiliki produk atau layanan baru untuk menawarkannya.

0 Response to "Pertimbangkan Opsi Ini Untuk Membantu Menumbuhkan Bisnis Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel