Beberapa Ide untuk Memulai Layanan Kebersihan yang Efektif



Yang kami maksud dengan layanan kebersihan adalah kebersihan dan pemeliharaan area komersial seperti bank, kantor, hotel, pusat perbelanjaan, restoran, dll. Ini adalah tempat pemilik rumah bisnis menjaga tempat mereka tetap rapi dan bersih untuk menarik semakin banyak pelanggan dan meningkatkan bisnis mereka dengan cara yang efisien. Jadi, jika Anda suka membuat tempat yang rapi dan bersih dan ingin memulai bisnis kebersihan Anda dapat melakukannya dengan mengikuti poin-poin tertentu dalam pikiran Anda. Mari kita lihat poin-poin ini:

Mulai dari rumah:

Anda dapat memulai bisnis dari rumah Anda. Ini akan mengurangi biaya menjalankan bisnis apa pun karena Anda tidak harus memberikan sewa atau sewa apa pun kepada siapa pun. Anda dapat lebih berkonsentrasi pada bisnis Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir mencapai tempat apa pun pada waktu tertentu. Ini juga menghemat biaya transportasi harian. Jika tidak mungkin menjalankan bisnis Anda dari rumah, maka Anda harus memilih beberapa tempat yang berbiaya rendah dan Anda dapat menghubungi pelanggan dengan sangat mudah. Setelah beberapa waktu ketika Anda melakukannya dengan baik dalam bisnis Anda maka Anda dapat berpikir untuk beberapa tempat yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Mulai dengan modal kecil dan layanan tunggal:

Anda harus mulai dengan modal kecil dan berkonsentrasi pada layanan tunggal mis. membersihkan lantai. Anda dapat melakukannya secara paruh waktu juga. Pembersihan lantai sangat penting untuk setiap organisasi baik itu panti jompo atau, hotel atau kantor. Orang selalu membutuhkan petugas kebersihan atau petugas kebersihan. Jadi, Anda dapat menghubungi ke 4 atau 5 organisasi dan dapat menyimpan 2 atau 3 orang untuk layanan kebersihan Chicago. Anda harus sangat sadar akan kualitas yang Anda berikan karena di satu sisi kualitas layanan yang baik membuat Anda mendapatkan nama dan reputasi yang baik dan di sisi lain kualitas layanan yang buruk dapat berbahaya bagi bisnis Anda.

Kontak ke orang lain yang melakukan layanan kebersihan Chicago:

Anda harus menghubungi pebisnis lain yang menawarkan layanan kebersihan Chicago yang telah Anda rencanakan untuk berikan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan nomor mereka dari buku telepon atau situs lain. Hubungi mereka dan cobalah untuk mengetahui biaya layanan mereka yang mereka sediakan. Ini akan memberi Anda konsep nilai pasar layanan Anda. Jangan memberi tahu mereka kapan saja bahwa Anda menyediakan bisnis yang sama dan Anda adalah pesaing mereka. Maka mereka tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya. Jadi, berhati-hatilah saat berbicara dengan mereka.

Hubungi pelanggan potensial:

Anda dapat menjangkau pelanggan potensial dengan membuat situs web atau mempromosikannya melalui iklan, surat, situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Google + dan banyak lagi. Anda juga dapat membuat video layanan Anda dan membagikannya dengan YouTube. Lebih baik jika Anda secara pribadi melakukan layanan. Anda harus menggunakan ember bersih, pel, dan sapu untuk menarik pelanggan.

Jadi, jika Anda mengikuti langkah-langkah ini Anda pasti akan menemukan pelanggan potensial Anda dan dapat membuat layanan kebersihan Chicago Anda sukses besar.

0 Response to "Beberapa Ide untuk Memulai Layanan Kebersihan yang Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel