Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Pasif dari Blog Pribadi Anda - Beberapa Ide Inovatif



Blogging telah menjadi tren paling populer selama beberapa tahun terakhir. Hampir setiap orang tampaknya memiliki blog pribadi. Pada saat yang sama, internet marketer dan perusahaan juga telah membuat blog resmi mereka. Ini adalah platform yang dilengkapi dengan rasa personalisasi untuk pembaca. Tapi blog web sederhana ini dapat dioptimalkan untuk menjadi penghasil pendapatan pasif yang kuat. Beberapa blogger profesional menghasilkan pendapatan enam digit setiap tahun dari blog pribadi mereka. Mari kita telusuri beberapa cara inovatif untuk mendapatkan penghasilan pasif dari blog.

Bagaimana Anda menghasilkan pendapatan pasif dari blog pribadi Anda ?: Beberapa ide kreatif

Di sini, Anda akan menemukan beberapa ide inovatif yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dari blog pribadi Anda. Jika Anda memiliki beberapa pengunjung tetap, atau Anda menerima lalu lintas dari mesin pencari, metode ini dapat membuat Anda memperoleh penghasilan yang layak (Anda bahkan dapat mencari nafkah dari ini). Anda dapat memilih satu metode, atau Anda dapat mencampur metode untuk mengelola beberapa aliran pendapatan.

# 1 Dapatkan Dari Pendapatan Iklan

Anda dapat mendaftar dengan perusahaan periklanan global terkemuka seperti Google, Yahoo, Kontera, Chitika dll. Mereka akan membuat iklan yang relevan dengan konten untuk situs web Anda dan berbagi pendapatan dengan Anda. Setiap kali pengunjung Anda mengklik atau melihat iklan ini, Anda akan mendapatkan uang. Begitulah konsepnya bekerja! Anda dapat menggunakan biro iklan tunggal untuk memonetisasi blog Anda atau menggabungkan 2 atau lebih dan memaksimalkan penghasilan. Tapi hati-hati saat mengatur unit iklan ini, karena blog dengan terlalu banyak iklan kehilangan lalu lintas dan reputasi.

Tautan Penjualan # 2 dan Ruang Iklan Langsung

Jika Anda ingin memiliki kontrol lebih besar atas penghasilan dan statistik Anda, Anda harus berkonsentrasi pada penjualan ruang di blog web Anda kepada pengiklan secara langsung. Anda juga dapat menjual tautan ke webmaster dan menghasilkan uang dari setiap tautan yang terjual. Metode ini hanya akan membuat Anda jumlah yang baik jika Anda telah menghasilkan lalu lintas yang layak dan blog Anda telah mendapatkan reputasi di blogsphere.

# 3 Dapatkan Sponsor untuk Posting Anda

Jika Anda menulis tentang topik atau ceruk tertentu, Anda dapat mencari sponsor untuk membayar publikasi. Jika Anda dapat membuat proposal bisnis komprehensif yang memenuhi Expression Of Interest (EOI) mereka, mereka akan dengan mudah mensponsori posting Anda dan Anda hanya akan menghasilkan uang untuk mempublikasikan konten di blog Anda. Ini juga merupakan metode penghasil pendapatan pasif yang baik untuk pemilik blog.

# 4 melatih atau mendidik pembaca dan mencari sumbangan (atau biaya berlangganan)

Jika Anda seorang ahli dalam bidang tertentu, Anda dapat menawarkan pelatihan ahli secara online. Anda dapat melatih dan mendidik pembaca tentang materi pelajaran. Mata pelajaran yang sangat teknis juga diajarkan online hari ini. Jadi rencana tindakan yang tepat dapat membantu Anda, banyak pembaca dan peserta pelatihan siap membayar biaya berlangganan atau berkontribusi pada layanan yang mereka dapatkan dari blog Anda. Ini juga bisa menjadi penghasil pendapatan pasif potensial!

Pemasaran afiliasi # 5 dan penjualan langsung

Jika Anda pandai menjual produk, Anda bisa memikirkan pemasaran afiliasi dan penjualan langsung di blog Anda. Anda dapat meninjau produk atau layanan dan membuat komisi dari vendor. Atau Anda dapat menjual layanan atau produk Anda di blog pribadi juga! Metode ini berfungsi saat Anda memiliki basis dan ceruk pengunjung yang ditargetkan spesifik.

0 Response to "Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Pasif dari Blog Pribadi Anda - Beberapa Ide Inovatif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel