Apa yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Bisnis Karet Anda?


Goyang kastil dan struktur serupa adalah bangunan dan bangunan karet sementara yang disewa untuk acara-acara, festival sekolah dan gereja dan janin desa dan digunakan untuk tujuan rekreasi, terutama digunakan oleh anak-anak. Pertumbuhan popularitas moonwalks telah menyebabkan industri penyewaan karet yang meliputi slide tiup, program rintangan, permainan, dan banyak lagi. Inflatables ideal untuk hiburan portabel karena mudah dibawa dan disimpan. Nama yang diberikan untuk struktur seperti itu bervariasi.

Mereka telah dipasarkan dengan nama-nama seperti rumah bouncing, Moon Bounce, Astrojump, Moonwalk, Jolly Jump dan Spacewalk. Istilah "Bounce House" mulai populer dengan kebangkitan budaya hipster di New England. "Pula pula" adalah nama lain yang biasa digunakan oleh orang Latin, yang secara harfiah berarti "lompat lompat". Istilah 'Jolly Jumps' sering digunakan untuk menggambarkan struktur taman bermain karet di daerah pedesaan dan beberapa daerah di AS Barat, tetapi istilah itu dinyatakan usang.

Meskipun mereka sering ditujukan untuk anak-anak, kastil dewasa dapat disewa di banyak negara, seperti Inggris, AS, Cina, Eropa dan sebagainya. Karena masalah tanggung jawab, moonwalk jarang disewa untuk orang dewasa di AS. Secara historis, nama untuk struktur tiup, khususnya di Amerika Serikat, terdiri dari dua, satu kata suku kata. Di Amerika Serikat istilah yang terdiri dari dua, satu kata suku kata itu populer. Di California Selatan, istilah lain yang populer adalah Closed Inflatable Trampolin, atau "CITs". Bouncy Castle atau Inflatable Castle digunakan di Irlandia, Inggris, Selandia Baru dan beberapa bagian Australia, dan Kastil Melompat di Arizona, Australia, Kanada, dan Afrika Selatan.

Secara keseluruhan istilah bouncing bulan telah menjadi istilah umum untuk trampolin tiup tertutup di seluruh dunia. Mengikuti populernya inflatables, semakin banyak negara memulai bisnis rental, dan jenis inflatables semakin hari semakin banyak. Kecuali benteng goyang, juga seluncuran air, tenda tiup, inflatables raksasa, rumah bouncing untuk anak-anak. Banyak pembeli menemukan bahwa biasanya orang bersedia membeli satu atau dua buah kastil yang melenting atau seluncuran air karena mereka tidak hanya menyewa inflatble, beberapa impor besar yang diimpor, beberapa keluarga ukuran kecil menggunakan inflatables.

Sebenarnya itu membawa keuntungan besar bagi importir, karena lapangan karet hanya sedikit di negara mereka dan harganya sangat mahal di Eropa dan Amerika, Australia. Juga beberapa perusahaan periklanan akan memesan tenda tiup besar untuk olahraga, seperti tenis, bola basket, sepak bola, badmin dan sebagainya. Di musim dingin banyak negara akan turun salju, itu akan mempengaruhi olahraga luar ruangan, tetapi banyak anak muda menyukai olahraga luar ruangan di musim dingin. Berdasarkan ini, beberapa pedagang pintar menemukan itu dan memesan sekitar tenda. Salah satu klien saya bahkan memesan ukuran besar 30 * 60 * 15m untuk 600 hadir bisnisnya sangat baik.

0 Response to "Apa yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Bisnis Karet Anda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel