Bagaimana Cara Anda Tentang Mengatur Perusahaan



Pertanyaan yang banyak ditanyakan adalah mengapa mendirikan perusahaan terbatas swasta? Pertanyaan ini ditanyakan terutama karena mendirikan perusahaan cenderung melibatkan lebih banyak administrasi dan biaya yang lebih tinggi jika Anda tetap sebagai pedagang tunggal. Jawaban atas pertanyaan ini menyangkut tanggung jawab finansial pribadi Anda. Jika Anda adalah pedagang tunggal dan bisnis Anda gagal, Anda secara pribadi bertanggung jawab atas semua hutang bisnis. Ini berarti Anda menghadapi risiko kebangkrutan pribadi jika itu adalah hutang yang besar dan Anda tidak mampu membayarnya. Dengan mendirikan perusahaan terbatas Anda melindungi diri Anda dari ini.

Karena perusahaan terbatas adalah badan hukum yang terpisah, maka perusahaan bertanggung jawab atas tindakannya sendiri. Keuangan perusahaan terbatas swasta sepenuhnya terpisah dari pemiliknya. Dalam batas tertentu menjadi perusahaan terbatas mungkin membuat Anda tampak lebih kredibel bagi calon investor, mitra, dan pelanggan.

Jadi bagaimana cara Anda mendirikan perusahaan? Mendirikan perusahaan terbatas akan mengharuskan Anda mendaftar di Companies House. Dengan membayar sedikit biaya, Anda dapat mengatur akuntan, pengacara, atau agen untuk melakukan ini atas nama Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memberikan beberapa informasi dasar dan beberapa tanda tangan. Ada nama perusahaan terbatas siap pakai yang dapat dibeli jika Anda ingin melakukannya. Alternatifnya adalah dengan membentuk perusahaan terbatas yang benar-benar baru. Jika Anda ingin melakukan ini, Anda perlu mengirim nota asosiasi, artikel asosiasi, dan formulir IN01 yang telah diisi ke Companies House. Sebuah memorandum asosiasi memberikan perincian nama perusahaan, sifat bisnis, dan kantor terdaftar. Dokumen ini harus ditandatangani oleh direktur dan di depan saksi. Kantor terdaftar perusahaan adalah alamat di mana semua korespondensi dari House House akan dikirim ke. Anggaran dasar akan menetapkan aturan untuk menjalankan bisnis dan juga peraturan. House House tidak akan menyediakan memorandum atau artikel dan ini dapat dibeli dari agen pembentukan perusahaan atau alat tulis resmi.

Perusahaan terbatas swasta harus memiliki setidaknya satu direktur dan mereka juga dapat menjadi pemegang saham. Jika seseorang telah didiskualifikasi dari bertindak sebagai direktur perusahaan terbatas, bangkrut atau kurang dari 16 tahun mereka tidak dapat mengambil peran ini. Direksi perusahaan terbatas bertanggung jawab untuk memberi tahu House House tentang perubahan apa pun pada struktur dan manajemen perusahaan. Direktur perusahaan juga adalah karyawan perusahaan dan harus membayar pajak penghasilan dan kontribusi Asuransi Nasional Kelas 1.

0 Response to "Bagaimana Cara Anda Tentang Mengatur Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel